7 Tips Tetap Cantik Saat Bangun Pagi Hari

Bangun pagi merupakan rutinitas setiap orang, khususnya buat wanita biasanya bangun pagi adalah hal yang terpenting karena mereka selalu melakukan ritual khusus sebelum berangkat kerja atau melakukan aktivitas lainnya sehabis bangun tidur.

Para wanita biasanya memperhatikan penampilan mereka setelah bangun pagi hari, maka dari itu mereka pasti melakukan berbagai cara agar tetap terlihat cantik saat tidur maupun setelah bangun tidur.

Berikut ada beberapa tips yang kami rangkum dari Boldsky.com yang memberikan tips bagaimana agar tetap cantik saat bangun dipagi hari. Tips ini memudahkan para laddies untuk mengatur penampilan mereka agar tetap terlihat cantik dan segar saat bangun pagi. Yuk simak selengkapnya dibawah ini :
7 Tips Tetap Cantik Saat Bangun Pagi Hari
Ilustrasi wajah tetap cantik saat bangun pagi

1. Hindari Dehidrasi

Minumlah beberapa gelas air putih di pagi hari. Melakukan hal ini akan membantu sel-sel kulit Anda tetap tercukupi kelembabannya, sehingga membuat kulit Anda lembut dan bercahaya dari luar dan dalam. Minum air dipagi hari juga berfungsi menjaga kesehatan anda, setelah bangun tidur.

2. Olahraga

Beberapa peneliti mengklaim bahwa pagi hari adalah waktu terbaik untuk berolahraga, karena itu sangat baik untuk  kulit dan rambut. Berolahraga di pagi hari dapat merangsang produksi hormon tertentu dalam tubuh yang meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

3. Konsumsi Protein Tambahan

Mengkonsumsi makanan yang kaya protein di pagi hari seperti telur, susu, dll, dapat menyehatkan sel-sel kulit Anda dan menjaga kecerahan kulit dan rambut. Protein merupakan gizi terpenting untuk tubuh dan kulit agar meregenerasi kulit anda menjadi tetap halus dan mulus.

4. Minum teh hijau 

Teh hijau kaya akan antioksidan yang sangat banyak dan penting untuk kulit tetap bersinar! Dan juga, teh hijau dapat membantu membakar sel-sel lemak secara efektif, dengan demikian menjaga penampilan anda tetap menarik dan ideal.

5. Gunakan Sunscreen /Tabir Surya

Sebelum Anda melangkah keluar dari rumah Anda di pagi hari, jangan lupa oleskan pada beberapa tabir surya. Dengan melakukan ini, Anda dapat menghindari kehitaman, pigmentasi dan kondisi kulit yang tidak diinginkan seperti lainnya.

6. Lakukan Perawatan Kulit 

Jika Anda memiliki cukup waktu di pagi hari, sebaiknya lakukan rutinitas perawatan kulit yang meliputi pembersihan, pengelupasan, toning dan pelembab, untuk menjaga kulit Anda tetap sempurna.

7. Floss 

Teratur dalam flossing gigi Anda akan membantu menghilangkan plak dan membersihkan gigi anda. Floss berfungsi menjaga kesehatan gigi, membuat senyum Anda lebih menarik!

Itulah 7 tips agar tetap cantik saat bangun pagi hari, semoga para ladies tetap semangat ya bangun pagi dan menjaga penampilan agar tetap cantik dan sehat. Pola hidup yang sehat pasti akan memberikan dampat hidup yang positif untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Polip Hidung dan Sinusitis

Obat Sakit Gigi Anak yang Modern Dan Tradisional